18 Desember 2011

Huuuuuuuuuuuufttt!!!!!

Namanya Candy. dia sering dipanggil begitu karna suka makan permen biasa dan permen karet. karna suka makan permen, pipinya bintik-bintik. ia baik hati. Candy suka membagi permennya pada teman-temannya. Ia suka bercanda, sehingga disenangi teman-temannya.

suatu hari, dia bilang pada sahabatnya, Rizty.
"Riz, kamu sebel nggak sama Vetta-Vetty? tahu nggak, kemarin mereka datang kerumahku hanya untuk memamerkan disgrib mereka yang ada lampunya dan berkelip-kelip!"Rizty mengangguk.
"memang. aku aja ditantang, orang tuaku bisa membelikan disgrib yang seperti itu!"ucap Rizty dengan gusar. "hai Candy, Riztyy!!"seru sebuah suara. Candy dan Risty tak menoleh. mereka tahu, itu si kembar Vetta-Vetty.

"heh! dipanggilin nggak jawab!"seru Vetty sambil menepuk pundak Candy. Candy menyingkir. "eh, aku punya permen karet yang terbaru! dan ini mahal, lhoo!!! tidak semua orang bisa membelinya!!"pamer Vetta sambil mengeluarkan sebungkus permen karet. Permen itu bermerk Huula Huula Huuuuftt. Candy pernah melihatnya di toko tetangganya. dan sebungkus harganya Rp.10.000! padahal isinya hanya 10. tapi permen ini memang sudah terkenal di berbagai penjuru dunia!

Candy menatap permen karet itu dengan kepingin. "permen H3 ini kubeli di toko yang bagus, mewah, dan barang-barangnya bagus!"seru Vetty. kembarannya mengangguk. "H3? apa itu?"tanya Rizty yang memang tidak tahu menahu tentang permen karet. "Huula Huula Huuuuuuuuuuuuuuuuftt! masa tak tahu?!"jawab Vetta. dengan isengnya, Candy mengambil permen H3 itu dari tangan Vetta saat Vetta menjelaskan permen H3 itu. Vetta tak sadar!

"Huula Huula Huuuft, permen terbaik! Huula Huula Huuuuuuuuuuuftt, permen terbaiiiik!!!"nyanyi si kembar Vetta dan Vetty. "heh, mana permenku?"tanya Vetta sembil mencari. "niiih!!!"seru Candy sambil mengangkat tinggi-tinggi permen H3 di tangannya. Vetty merebutnya. tapi tak bisa. "mana?!"seru Vetta marah. "minta duuuuua!!!"kata Candy. dia mengangkat tinggi-tinggi permen karet H3 itu. badan Candy lebih besar dan tinggi daripada sikembar Vetta-Vetty. sehingga si kembar terpaksa menyerah. mereka memberikan permen karet itu pada Candy dua. dengan rasa yang berbeda. ternyata enak.

Candy merasa beruntung. nah, untungnya lagi, pada saat itu si kembar berulang tahun!! dan teman-teman satu kelas diberinya permen H3 dua bungkus! tapi Rizty tak terlalu suka dengan permen karet itu. jadi diberikannya sebungkus pada Candy. sedang sebungkus lagi dimakan sendiri. tapi Candy masih diberinya lima butir! Wah, Candy benar-benar mujur sekarang!

"terima kasih Vetta-Vetty, Rizty!! Khususnya si kembar! aku jadi bisa merasakan permen terenak didunia!!!"teriak Candy di dalam hati. "Huuula- Huuuulaaa...."seru Candy sambil mengulum permen karetnya. "Huuuuuuuuuuuuufttt!!!!"lanjut Candy. pada saat itu muncul "balon" permen karet yang besar. sebesar bola kasti. tapi lima detik kemudian balon itu pecah.

"AKU SUKA PERMEN!! HUUUUUUUUUUFTTT!"

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates