12 Desember 2012

Adhan, Si Kecil Nan Ceria

Dik Adhan ternyata sudah besar dan tahu akan banyak hal. Meski ditinggal mama berhari-hari tidak rewel dan mau mengerti keadaan. Tiap siang hanya bersama mbah ti dan bude enjoy saja. Aktivitas hariannya tetap menyenangkan dan diisi dengan tawa serta keriangan. Alhamdulillah, kepergian mama ke Kupang NTT maupun Dompu NTB 2 minggu ini tak mengurangi kebahagiaannya.

Mas Afin dan mbak Alma mampu mengkondisikan situasi rumah sehingga dik Adhan tidak cukup merasa kehilangan. Pagi hari kebetulan sering bangun siang sehingga ketika papa antar mas dan mbak, dik Adhan tidak merasa sendirian. Ada mbah ti yang menemani dan hari ini Rabu, ketika terbangun hanya ada mbah ti dan kemudian hanya duduk menunggu papa pulang.

Biasanya papa berangkat agak siang ketika bude selesai mencuci atau menyetrika. Kadang juga ikut antar les mbak Alma atau jemput mas. Yang jelas ceria dan penuh senyuman. Hal inilah yang membuat mama tenang. Sebab kalau ada mama, sedikit-sedikit mama dan lengket betul. Eh kalau di telp mama malah menghindar dan menjawab sekenanya.

Dik Adhan, lucu dan penuh riang. Alhamdulillah pertumbuhannya makin membahagiakan. Banyak hal yang mampu diserap dan diingat secara tajam. Huruf, nyanyian, Al Fatikhah maupun iqamah. Sudah sering ketika sholat berjamaah dik Adhan iqamah.

Ya Allah, Alhamdulillah atas Barakah dan Rahmat pada kami yang membuat kehidupan kami makin lengkap dan sempurna. Terima kasih atas semua yang telah diberikan. Kami akan terus bersyukur atas karunia yang hadir ini. Ketika 3 Anugrah hadir, benar-benar memberi suasana yang luar biasa. Semoga hal ini akan terus bertahan hingga kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates