23 Desember 2012

Yang Kami Inginkan Akhirnya Didapat

Dengan niatan yang kuat akhirnya kami mendapatkan barang yang sungguh sudah kami inginkan cukup lama. Meski harganya lumayan untuk keluarga namun benda itu sangat dibutuhkan. Bagi mama papa, merekam segala polah dan perilaku mas, mbak dan adik penting. Bukan sekedar gambar namun cerita yang tertuang dalam gambar-gambar itulah yang perlu diabadikan. Bukan pula untuk gagagh-gagahan sebab ada berjuta makna dalam gambar itu.

Ya, benda itu adalah camera digital sebagai pengganti kamera kami yang telah rusak sekitar 6 - 7 bulan yang lalu. Meski menghabiskan Rp 400an ribu kamera itu ya sedikitpun tetap dalam kondisi rusak. Otomatis cukup banyak moment yang kami lewatkan begitu saja tanpa ada rekaman. Sangat disayangkan memang namun tak bisa apa-apa.

Mama papa berjuang ekstra keras menabung sedikit demi sedikit agar kamera itu bisa terbeli. Awalnya ketika mencari info harganya mencapai Rp 5,5 juta lebih. Agak merinding juga dan ga tahu akan sampai kapan barang itu terbeli. Alhamdulillah, Allah mendengar apa yang dicita-citakan kami sehingga banyak aktivitas yang dilakukan mama papa. Hal itu berdampak pada apa yang diharapkan otomatis memberi dampak bagus.

Banyak dokumen yang kami miliki dan rutin ditulis oleh papa di blog ini sebagai bagian hidup keluarga kami. Bagian dari yellow house kalau kata mbak Alma meski sekarang sudah bukan kuning lagi. Saat dana terkumpul sedikit demi sedikit, papa cek di toko. Ternyata stoknya memang pas kosong sehingga harus menunggu. Kami pun meninggalkan no telp supaya jika barang datang bisa dikontak. Maklum banyak yang mencari produk itu.

Sebelumnya juga sudah dibaca beberapa literatur kamera apa yang cocok. Pasti ada kelebihan dan kekurangan sehingga kami mencari barang yang menurut teman-teman lumayan bagus serta harganya tidak kelewat mahal. Begitu kami ditelp, segera meluncur ke toko itu untuk memastikan barangnya. Lumayan, saat akan dibayar harga kamera itu tak semahal harga awalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates