15 Maret 2012

Detik-detik UTS

Ga tau, ya, kok judulnya detik-detik UTS, hehe... mungkin ikut-ikutan buku latihan UN kelas enam punya kakakku, sih... hehehe...

Kayaknya salah, deh judulnya. Habiiieeezzz... aku kan belom mulai tes UTS. Ini hari Kamis malam, pukul sembilan, menit berapa gak tau, detik berapa gak tau... dan mulai tesnya hari Sabtu. hhhmmm... bahasanya aneh, ya? yah, biarin aja, baru brkarya satu buku... he2...

Pokoknya, aku mau belajar dari hari ini!

So?!

kalian tanya, terus? ya, jangan terus-terus, ntar nabrak!

eh, topiknya kok nyimpang gini, sih... wah, wah, wah... Ckckck... eh, aku mau bikin puisi "bebas" tentang persiapan UTS-ku...

ehem, ehem... cek satu dua tiga......

Ketika jadwal tes dibagi
mataku melihat jadwal-jadwal tes
Matematika masih lama..
Fyyyyuuuh...

Jangan gembira dulu
Lihat jadwal hari besok
SKI dan Fiqih
SKI bab-nya panjang-panjang...

pasrahkan semua pada Allah
semoga dapat berjalan dengan lancar
ucapkan basmallah saat akan tes
lalui hari-hari tes dengan lancar

by : Anugrah Rawiyah Salma

Nah, gimana? bagus enggak? bagus, ya, plisszzz... maap kalo jelek, habis aku kan bukan penyair, jadi semampunya aja. lagian, aku bikin puisi tadi dalam tiga menit, lho (bener engga bo"ong). Kalo kalian sendiri?

Eh, kalian kalo mau mengerjakan tes, doa dulu, ato baca basmallah (bagi yang islam). jangan lupa belajar yang rajin... tapi jangan "sinau kebut semalem". maxudnya, belajar nyampe malam... gitttccchuuuu...
ih, LEBAY!!

by : Anugrah Rawiyah Salma

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates