25 Januari 2014

Akurasi Tendangan Mas Afin dan Dik Adhan

Main bola merupakan hobi yang dilakukan kebanyakan anak laki-laki. Termasuk juga mas Afin dan dik Adhan. Setiap hari kakinya pasti buat menendang bola. Ya wajar saja lha bola dirumah banyak banget. Yang didalam rumah saja ada 4 namun yang berwarna orange kempes. Akhirnya sisa 3 yang sering dimainkan mas Afin dan dik Adhan.

Dalam rumah yang sempit otomatis banyak korban barang akibat mainan itu. Mama papa ya hanya bisa menasehati secara perlahan, meminta tidak menendang keras. Namanya juga hobi, pigura, jam dinding, gelas, tempat CD dan barang lain bisa terkena. Ya mau gimana lagi. Lantas masih ada 2 bola plastik disamping rumah dan 2 bola lapangan besar.


Suatu ketika papa memasangkan bola diatas mainan kambing lalu dik Adhan diminta menendang. Rupanya tendangannya bisa tepat. Bahkan dari 5 kali mencoba, 2 kali berhasil. Dengan usia 4 tahun lebih 3 bulan, akurasinya lumayan. Kegembiraan ini kemudian disambut mas Afin dengan mencobanya. Dia berhasil mengenai bola 8 kali dari 12 tendangan.

Wah rupanya cukup jago juga mereka mengincar benda yang dituju. Sayangnya disekitar perumahan tidak ada lapangan yang bisa untuk arena bermain bagi mas Afin maupun dik Adhan. Sesekali saat sabtu libur mas diajak Futsal juga agak malas-malasan. Padahal maksud papa agar ketrampilan main bolanya tumbuh. Dia suka bermain bola dengan teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates