15 Januari 2014

Masih Belum Puas Liburan

Entah kenapa kali ini mas Afin dan mbak Alma belum puas menjalani liburan semesteran. Apa karena target ke Pendawa Water World tidak terlaksana atau memang belum puas beneran? Makanya ketika papa nawarin ke Tlatar atau Cokro Tulung langsung iya aja. Padahal maksud papa cuma mau cari ikan untuk ditaruh diselokan supaya ga ada jentik nyamuk.

Batalnya ke Pendawa berhubung tiket mahal serta agenda mama papa yang tidak klop. Mau ambil liburan koq tiket mahal. Pun rencana ke Sriwedari dibatalkan disebabkan wahana itu-itu saja, sudah pernah dan kurang menantang. Beberapa lokasi wisata terdekat yang memang belum pernah dijamah itu seperti Sangiran, Cokro, Prambanan, Waterland, Candi Sukuh serta lainnya.


Untuk Umbul Tlatar memang sudah pernah saat mas Afin maupun mbak Alma berada di Taman Kanak-Kanak. Tentu sudah lupa bagaimana rupa dan asyiknya. Hemmmhh hadangan lain ya musim hujan serta belum adanya keluwesan dompet, hi... hi... maaf ya nak. Ini bukan alasan yang dibuat-buat dan akan mama papa usahakan.

Maklum, berdasar pengalaman kecil mama papa memang minim berwisata. Lha waktu dulu emang jarang tempat wisata serta kemampuan mbah kalian yang terbatas. Beruntunglah kalian saat SD sudah sampai ke Ancol, naik pesawat dan menginap di hotel 2 hari. Membahagiakan kalian itu masuk rencana ketika mama papa menikah.

Yah apalagi kalian sudah menjadi anak-anak yang menyenangkan, membahagiakan dan mewarnai hari-hari mama papa begitu indahnya. Tugas dan kewajiban sudah ditunaikan sehingga giliran mama papa membahagiakan. Meski dekat, murah dan sederhana yang penting kalian bisa menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates