28 Januari 2010

Rasa Kangen Alma

Papa…aku sangat kangen
Walaupaun hanya di Jakarta, aku tetap merindukanmu.
Papa, pulanglah ke Solo
Karena keluarga sudah menantimu
Aku pernah dengarpekataan dari mama
Dek Adhan di gendong mama lalu megang fotonya papa ngak di lepas-epas.
Papa mamafkan aku jika Alma bermain terus dengan asyik hingga tidak telpon papa/sms papa

Papa, maafkan aku karena aku telah bersalah kepada papa
Papa, cepatnya pulang..cepat
Aku ingin aku,papa,mama,kakak dan adik pergi bersama
Tetapi hal seperti itu tidak akan mungkin terjadi
Aku hanya ingin papa pulang
Aku tidak mau jika papa di tukar dengan mobil…aku tak mau
Hanya yang ku harapkan papa pulang
Aku takut jika papa ultah di Kaltim, aku tidak mau

Maafkan aku papa karena waktu itu mama mau menghadiahkan HP saat papa ultah tapi aku memberitahu jika mama menghadiahi HP, jadi ultah papa jadi tak meriah

Tolonnglah aku…tolonglah, maafkan aku

ALMA

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates