06 Maret 2013

Buku Ke 5 Mbak Alma Kembali Hadir

Bulan Maret baru saja di angka 6, belum beranjak dari angka itu tetapi kemurahan Allah senantiasa hadir. Ya pada hari itu kami semua menyambut karya ke 5 Anugrah Rawiyah Salma kembali terbit. Kali ini karya-karya mbak Alma diproduksi oleh Lintang Indiva Solo. Artinya sudah 5 buku yang bisa dihasilkan dengan penerbit semuanya berbeda.

Buku ke 5 ini terbit ditulis oleh 6 anak-anak putri dari berbagai Kota. Ada 10 karya yang ditulis oleh mbak Alma, Ayasyi, Anis, Shofi, Putri dan Nisa. Awalnya mbak Alma mengirimkan Kumpulan Cerita namun yang diterima hanya 4 karya untuk diterbitkan bersama penulis lainnya. Sungguh sebuah prestasi yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya.

Keempat cerita mbak Alma dalam buku berjudul Semua Sayang Daisi yaitu "Hari-hari Shara, Selamat Jalan, Nek, Asyiknya Bersahabat dan Kisah Empat Bersaudara". Cerita yang disajikan oleh mbak Alma memang seputar kehidupan anak-anak yang menyenangkan dan menceritakan pengalaman mengharukan. Rupanya imajinasi mbak Alma terus berkembang.

Beberapa teman papa dan mama sudah memesan karya mbak Alma sebelumnya. Karya ini dihargai dengan perhitungan tiap tulisan. Mama berpesan supaya mbak Alma tidak melupakan belajarnya apalagi sekarang kelas 6. Pengalaman menuliskan cerita dan bisa diterbitkan tentu menjadi cerita tersendiri yang oleh Papa dituliskan dalam blog ini.

Semoga makin hari mbak Alma tetap berkarya dengan segala potensi yang dimiliki. Hasil dari menulispun semuanya diberikan pada mbak Alma dan ditabung. Tabungan ini akan dimanfaatkan kelak bila memang mbak Alma membutuhkan. Seperti saat ini mbak Alma ingin memiliki tablet supaya bisa berkarya lebih lagi, Semoga.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates