22 Oktober 2011

Dik Adhan Di Dalam Kendaraan

Naik mobil rupanya merupakan hal yang menyenangkan bagi dik Adhan. Beda dengan kedua kakaknya yang mudah muntah. Jadi kalau ada yang ajak naik mobil, orang baru kenalpun akan mau dia diajak. Apalagi masuk ke dalam mobil, wah dijamin diem aja deh. Maklum kami memang belum memilikinya sehingga dik Adhan jarang naik.

Bulek Ucik kalau mau ajak juga mbujukin seperti itu. Meski sudah puluhan kali naik, rupanya tetap nikmat. Kalau didalam mobil, sukanya memandang keluar. Bila lihat truk, bus, mobil bos atau kereta api pasti responnya luar biasa. Nunjuk dan sembari menggumam meski tidak cukup jelas. Itulah beberapa kendaraan yang memang menarik perhatiannya.


Beberapa kendaraan memang digemarinya sehingga jika mainan kendaraan cukup betah. Imaginasinya atas kendaraan juga sudah lumayan. Saat menjemput mas Afin dan mbak Alma merupakan moment berharga bagi dik Adhan. Sore hari juga waktu yang ideal untuk jalan-jalan melihat berbagai jenis kendaraan.

Naik bus juga pernah dirasakan saat kami mau ke pekalongan. Tidak rewel dan betah saja didalam bus. Apalagi posisi duduknya didepan. Didalam mobil, dia mau dipangku siapapun yang penting bisa melihat keluar. Mama sebenarnya pengen mengajak naik kereta api, cuma belum ada saat yang pas untuk itu.

Kalau kedua kakaknya begitu masuk kendaraan tampangnya bete aja. Karena selang 2-3 jam perut sudah kerasa ga enak. Padahal saat mereka kecil, tidak muntah. Atau memang begitu pertumbuhannya. Apalagi kami memang tidak terbiasa naik kendaraan. Ehm semoga kelak kalian bisa rutin naik.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates