14 April 2012

Cinta Kami Tetap Untuk Kalian

Sepertinya bertutur, bercerita dan menulis akan menjadi salah satu dari bagian hidup kalian kelak. Sungguh, tidak diduga kalian memiliki kapasitas yang bagi mama papa sungguh luar biasa itu. Jadilah orang yang mampu bertutur, bercerita dan menulis apa yang terjadi dilingkungan kalian agar ada yang mendengar juga memahami.

Negara ini minim orang yang mampu bertutur sekaligus menulis. Budaya kita memang lebih suka berbicara dan melihat bukan mendengar apalagi menulis. Sudut pandang menulis gampang atau mudah letaknya pada jiwa kalian. Menulis itu memang menjadi jalan ungkapan hati.

Usia kalian kini belum lebih dari 12 tahun, ya sebuah usia yang masih anak-anak. Namun sudah banyak yang tersimpan di memori otak kalian apa yang kalian lihat, kalian baca, kalian tulis maupun kalian rasa. Memang blog ini semestinya diisi kalian tetapi mama papa coba memahami belum sampai kesana.

Tak apa, tidak ada impian yang langsung terwujud tanpa proses. Blog ini menjadi bagian dari kehidupan kita semua, kehidupan yellow house, kehidupan 3 cinta mama papa dan kehidupan keluarga yang luar biasa ini. Teruslah belajar mengungkapkan sesuatu dengan tulisan supaya kemampuan mengartikulasikan emosi, pikiran dan hati akan terus terasah.

Mama papa ucapkan selamat juga bagi mas Afin yang sudah berusaha luar biasa membuat kumpulan cerita pendek, membuat jejak di jejaring sosial maupun mencoba mengikuti lomba. Buat mbak Alma yang bukunya sudah terbit 1, jagalah hatimu tetap sederhana. Sadari kita keluarga yang seperti apa.

Mari tetap bersatu terus berdoa agar diberi kekuatan menjalani hari-hari mendatang yang pasti tetap berliku dan terjal. Kami, mama papamu akan terus mendampingi mencapai tujuan kalian dimasa mendatang. Cinta kami tetap untuk kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates