03 September 2012

Kecerian Dik Adhan

Hari ini, tepat usia 3 tahun dik Adhan. Usia dari bayi yang akan memasuki usia transisi anak-anak. Banyak sudah cerita dan perkembangan dirimu yang menjadi memori kami semua baik papa, mama, mas maupun mbak. Kami berbahagia dan kehadiranmu sungguh semakin memperkuat kebahagiaan kami.

Tumbuh sebagai pribadi menyenangkan, mudah menangkap pesan, mudah bergaul meski harus berjuang untuk belajar berjalan. Meski baru usia 3 tahun, banyak sudah dirimu memberi sinar terang hari-hari kami. Entah celotehan, tingkah laku ataupun ekspresi wajah.

Berhitung sudah bisa 1 sampai 10 meski dengan kalimat yang membuat papa tersenyum. Entah berapa buah lagu anak yang sudah kau dalami dan nyanyikan. Lagu terbaru milik Wali yang Tobat Maksiat kau nyanyikan juga dengan suara khas dirimu.

Yang jelas dik Adhan pembelajar yang baik maka kami semua harus hati-hati berbicara. Lha papa yang teriak-teriak lihat bola aja ditiruin. Mungkin tidak banyak kado yang adik terima hari ini tetapi sungguh banyak cinta dari kami tercurah penuh padamu. Hemmhhhh.... sehari saja tidak ketemu akan membuat kami bersedih.

Misalnya papa atau mama keluar kota, mas atau mbak ke tempat mbah pasti yang ditanyain dik Adhan. Mudah bergaul meski dengan orang yang baru ditemui. Tidak merasa takut tapi juga tidak semaunya sendiri. Ah benar-benar menyenangkan dirimu hadir.

Terima kasih ya Allah engkau anugrahkan anak, adik yang begitu luar biasa. Kesehatannya juga cukup stabil meski beberapa kali periksa namun tidak sampai jatuh sakit parah. Lekaslah tumbuh besar dan menjadi pribadi yang menyenangkan bagi siapapun sayang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates