08 April 2013

Sang Pria Yang Beranjak Menjadi Remaja

Makin hari umurnya makin bertambah dan pengetahuan terutama tentang bola dan hobi gamenya telah menyita banyak waktu. Tak sedikitpun berkurang soal membaca, apalagi saat libur. Hampir sebagian besar waktu digunakan untuk itu. Meski konsekuensinya belajar, bermain dengan adik-adiknya serta berbincang dengan mama papa jadi berkurang.

Mama dan papa tiap hari memiliki angan-angan ada waktu senggang dengan mas Afin. Tetapi aktivitas membaca bisa jadi menjadi kebanyakan beraktivitasnya. Baik koran, novel, pelajaran dan beragam lainnya. Pengetahuan umum yang dimilikinya terus menumpuk.

Kami berbangga pada dirimu. Agak susah memang meminta kakak meluangkan waktu duduk dan ngobrol. Ya, hanya duduk dan berbincang. Seringkali suasana berbincang disela menonton tv, nenteng buku, sms atau main game.

Rupanya dahaga pengetahuan umum hingga kini belum terpuaskan. Sayangnya memang bacaan yang digemari belum menyangkut hal-hal umum. Padahal dirumah stok bacaan umum tak kalah banyak dengan novel yang dimilikinya. Mama papa masih terus memilih dan memilih minat dan perhatian yang akan diseriusi karena akan menjadi pijakan ke sekolah mana.

Belum ada chloe jelas fokus apa yang diinginkan dirinya. Soalnya cukup banyak yang dikuasai selain bahasa, sejarah, agama, sepakbola dan matematika. Idealnya sih fokus dulu mau kemana sehingga kami makin mudah mendampingi ke arah mana dirimu akan melangkah. Mama papa ingin terus bersama dalam menghadapi masa depan. Doakan kami bisa terus menyertai dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates