29 Mei 2013

Saat Mbak Alma Di Bentang Street Festival

Mbak Alma kembali menjadi Narasumber di acara yang diselenggarakan oleh Bentang Belia yang diberi label Bentang Street Festival 26 Mei 2013. Ini kali kedua mbak Alma menjadi penutur inspirasi dan menceritakan pengalaman menulisnya. Kali ini dia tidak sendiri, mbak Alma di panggung bersama Judith Laksita, penulis dari Wonosobo.

Kami berangkat dari Solo lumayan pagi karena diberitahu mbak Susan acara jam 09.00. Rencananya kami di Jogja mengabari mbak Angel, mbak Reres dan mbak Sofie. Begitu masuk Jogja, bundaran UGM yang jadi tujuan kami ternyata keliru. Kami malah masuk ke pasar kaget pagi di kawasan UGM. Akibatnya kami tersendat dan kebingungan.

Mbak Alma, Judith beserta fans
Tak berapa lama kami menemukan jalan itu dan berhasil mencapai lokasi. Disana berkenalan dengan Judith serta ketemu kembali dengan mbak Susan. Acara cukup ramai karena didahului dengan lomba menulis surat dan ada acara mendengarkan cerita. Pukul 11.30, mbak Alma maju kedepan memaparkan beberapa hal seputar menulis.

Cukup banyak juga yang memberi respon sehingga tak terasa waktu cepat berlalu. Pasca mengisi acara, beberapa siswa meminta foto bersama, ada yang minta tandatangan buku Are You OK Grandma, dan menanyakan beberapa hal lain. Waktu mbak Alma presentasi, dik Adhan tertidur lelap sehingga mama ga bisa kemana-mana.

Mas Afin tidak begitu kesepian karena kami juga mengajak Hafidz. Awalnya temen mbak Alma, Elisa dan Dilla diajak. Sayangnya mereka ada acara sehingga rencana menuju ke Jogja sekaligus berlibur menjadi tidak terlaksana. Semoga lain waktu kami bisa mengajak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates