24 Desember 2013

Agenda Liburan Di Solo

Liburan kali ini pengennya bisa kemana-mana tetapi rupanya ada banyak agenda papa sehingga kali ini muter-muter dalam kota. Tidak banyak sih apalagi kepotong liburan di pekalongan sehingga hanya mengunjungi beberapa tempat untuk bersantai bersama. Yang mengasyikkan dan baru yaitu mengunjungi pameran ilusi di SCP.

Sayangnya beberapa venue tidak sesuai prediksi sehingga hasil ilusi yang bagus didapat di 2 tempat yakni berfoto seakan di atas jurang dan ilusi tampak besar serta kecil. Sebenarnya ada 1 obyek merambat dinding yang bagus hanya kaca yang terpasang bukan kaca beneran sehingga bayangannya goyang.

"Gedean siapa mas?" kata dik Adhan

Saat liburan inipun papa menerima 3 tamu yang pertama teman papa di Solo bertamu di pekalongan, teman papa di Samarinda berkunjung di Solo serta bude Rini mampir disela-sela liburan bareng mbak Anty. Agenda nonton film maupun mengajak dik Adhan berenang di Pendawa Water Park tidak terlaksana. Apalagi lagi musim hujan sehingga memprediksi waktu tidak mudah.

Meski demikian saat liburan di Pekalongan dik Adhan sudah bermain mandi bola yang kemudian diulangi di Solo. Oh satu lagi, kami menonton pertunjukan ikan lumba-lumba di Goro Assalam. Pengennya keluar kota seperti Jatim Park 2 hanya waktunya belum pas. Doakan saja ya anak-anak, semoga kita bisa berkunjung kesana.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates