03 Agustus 2010

Ceriamu


Tak pernah bosan dan selalu saja mengapresiasi kelucuanmu. Ah seandainya kakak-kakakmu dulu dilahirkan ketika teknologi sudah secanggih sekarang tentu ayahmu akan banyak mengabadikan banyak kejadian penting dalam sejarah kanak-kanak yang sangat luar biasa. Pun apalagi bila tiap hari dapat menunggui, bermain, bercanda bersama. Pasti lembar-demi lembar akan terisi dengan semua kebahagiaan itu. Papa menulis ini pada saat sekarang karena tak tahan melihat foto-foto ceriamu. Dan akses yang digunakan sangat cepat. Papa ga bisa tenang kalau tak menumpahkannya.

Suaramu yang tiap papa telp selalu menyahut (kecuali adhan bobo), bikin deg-degan. Sama seperti saat bersama mas afin dan mbak alma waktu kecil. Tak sabar segera pulang untuk mandiin, nyuapin apalagi bermain bersama. Kalian tahu itu hobi papa kalian. Anakku, kalian harta yang luar biasa bagi hidup papa dan mama. Hari, jam, menit dan detik mengetahui kalian baik-baik merupakan syukur yang tak terhingga. Tetaplah sehat, ceria apalagi bisa jenius tentu kami akan sangat bahagia. Kepedulian pada sesama itu keharusan yang tak bisa ditawar.

Orangtuamu sangat mendambakan anak yang punya simpati dan empati terutama pada kaum lemah. Nak, ingatlah bahwa membantu mereka itu keharusan bukan jika ada kesempatan. Apapun kondisimu, bantulah mereka dengan segala yang kalian punya. Tidak usah memikirkan balasan karena telah di Jamin, menolong orang susah itu pasti diganti oleh Tuhan. Jangan pernah berfikir kapan diganti, siapa yang mengganti, dengan apa mengganti.

Kasih sayang dan perhatian kami adalah pupuk bagi kalian mengembangkan diri, berperilaku, bertutur kata serta bersikap yang tidak menyakiti. Di depan dan dibelakang harus sama tidak boleh membeda-bedakan orang. Yang kalian sayangi tidak hanya orang tua dan saudara namun juga mereka yang tak punya. Tugas kalian salah satunya membagi kebahagiaan yang kalian miliki pada mereka. Kami hanya dapat membagi cerita kebahagiaan agar cerita itu membuat kebahagiaan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates