13 Januari 2013

Bedanya Dik Adhan

Rupanya banyak perilaku adik yang cukup berbeda dengan mas Afin atau mbak Alma. Kalau dulu saat mas dan mbak Alma kecil, bila meminta sesuatu ya itu saja tidak berubah. Tidak demikian dengan adik, yang bisa jadi batal atas permintaannya kemudian minta lagi hal yang sama. Contohnya minum susu yang kalau mau dibuatin bisa tiba-tiba bilang "ndak mah". Nah saat mama tidak jadi membuatkan bisa jadi dia bilang minta susu lagi.

Hal itu juga untuk beberapa hal lain seperti minta mandi sama papa, eh waktu didekati bisa berubah minta mandinya sama mama. Padahal kadang mama kelewat masuk kamar mandi. Teriak-teriaklah dia. Atau bisa juga memakai sepatu, ngajak bermain, turun ke lantai satu dan lain sebagainya. Makin besar, makin faham dan makin banyak permintaanya.

Bisa jadi ada juga minta sesuatu tidak sabar sehingga teriak-teriak. Suaranya memang ga cukup keras namun kalau diulang-ulang ya berisik juga. Paling sering teriak jika sedang bermain dengan mas Afin. Kebetulan mas lebih sering nggodain dik Adhan. Walau begitu, mereka bila bermain sepertinya cocok. Kadang berkejar-kejaran, main petak umpet, sepakbola dan banyak lainnya.

Sewaktu buka laptop dan main disitu terkadang dik Adhan ikut nimbrung ke dua kakaknya dan berusaha main sendiri. Sesuka-sukanya sementara kakaknya bermaksud kalau main game itu ya yang benar agar dapat point. Akibatnya saling berdesakan memencet tuts keyboard. Kalau dihalangi, teriakan-teriakan kecil itu dijamin terdengar.

Untungnya bila di Dian Minimarket atau Goro Assgross tidak banyak mau jajan atau barang. Tidak segera dibuka juga sehingga memudahkan kita saat berbelanja. Kan ada tuh anak-anak yang maunya langsung dibuka dan dimakan. Padahal ada tulisannya untuk tidak makan-makanan ditempat-tempat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates