28 November 2013

12 Tahun Mbak Alma, Sungguh Menyenangkan

Sepertinya ini ulang tahun mbak Alma yang tidak biasa. Menginjak usia 12 tahun, tentu usia bertambah dan pemahaman atas berbagai hal juga bertambah. Kenapa tidak biasa? ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal itu. Diantaranya menjelang hari ultah di 27 November 2013, adik Adhan sakit dan sempat dirawat di RS Kasih Ibu. Tentu kami semua bersedih dan tidak tenang jelang ultah mbak.

Alhamdulillah, sore hari ditanggal itu dik Adhan sudah diperkenankan kembali kerumah. Hadiah ultah yang tentu berkesan. Siang harinya datang surat pemberitahuan dari DAR! Mizan bahwa royalti tahap berikutnya turun. Meski sudah lebih dari 1 tahun buku itu direlease, masih terima kiriman ratusan ribu, Alhamdulillah dan jumlah yang terjual mencapai 130 buku.


Hadiah berikutnya kehadiran mbah uti sama mbah kung dirumah. Awalnya diprediksi cuma mbah uti yang datang. Ternyata mbah kung turut serta jadi menambah ramai rumah. Meski kecil dan tak cukup luas, kenyamanan rumah dengan hadirnya mbah membuat suasana hangat.

Mama dan papa berharap dengan bertambahnya umur mbak Alma semoga senantiasa rajin ibadah, meningkat belajarnya, cerdas, banyak membantu orang tua, mengurangi bertengkar dan makin sayang dengan semua. Satu hal lagi, semangat menulisnya ditingkatkan. Pasca lulus kelas VI sepertinya dunia tulis menulis menjadi berkurang walaupun fasilitas dirumah sudah berusaha dipenuhi.

Interaksi mbak dengan semua masih tetap ditengah usianya yang beranjak remaja. Semoga ini semua bisa dijaga dan makin mendekatkan kita sebagai keluarga. Mari sama-sama saling menyayangi, mengasihi dan peduli dengan rumah. Semua menjadi tanggungjawab bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates