24 April 2014

Kepala Dik Adhanpun Benjol

Seperti biasa, tidak ada yang istimewa sore hari saat papa pulang. Waktu tukar buku tepat hari ini maka bersama mbak Alma dan dik Adhan berangkatlah kami ke Ganesha Perpustakaan menukarkan buku. Saat disana ada pembelajaran pada anak-anak usia TK dan dik Adhan pun turut serta.

Didampingi mbak Alma, dik Adhan mengerjakan apa yang diperintahkan. Sempat jenuh mendengar cerita tetapi kemudian ada praktek ketrampilan. Lantas foto bersama dan dapat stiker. Kami pulang dengan keceriaan. Dik Adhan menunjukkan hasil pekerjaan pada mamanya. Tak lama Adzan Maghrib berkumandang.

Setelah sholat, kami semua mengaji termasuk dik Adhan. Dilanjutkan Mbak dan mas belajar, mama papa nonton televisi sementara adik asyik bermain kereta api yang sudah dibuatkan terowongan sama papa. Rupanya banyak serangga dan dik Adhan berniat mengambil sapu. Mama dan papa memperhatikan polahnya tetapi tak lama kemudian gubrakz....

Rupanya adik jatuh tersandung bantal dan kepalanya membentur sisi tembok yang siku. Karuan tangis kerasnya keluar dan papa menggendongnya. Mama membuatkan kencur untuk dioleskan ke benjolan di kepala. Lumayan lama nangisnya dan melihat benjolan itu kami sangat sedih seakan ingin bertukar sakit. Semua membujuknya.

Sekitar pukul 21.30an benjolannya sudah berkurang. Adik cukup terhibur dengan permainan cerita maupun hiburan yang secara bergantian oleh mas Afin dan mbak Alma. Terima kasih ya kakak sudah menghibur adik yang sedang sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates