29 April 2014

Dalam 2 Bulan Novel London OMG! Cetak Kedua

Alhamdulillah itu jelas yang terucap pertama kali dari mama dan papa saat membuka kiriman paket dari Noura Books. Papa sih tahu dari mama tapi ngucap Alhamdulillah juga kan. Siang itu kiriman cetakan kedua Novel London, OMG! sampai dirumah. Berdasar surat yang dikirim, April 2014 buku karya mbak Alma dicetak 1500 eksemplar.

Pada cetakan pertama Februari, buku itu dicetak 5000 eksemplar. Setidaknya dilapangan sudah laku 4000an dong. Masak lebih dari 1000 distok sudah berani cetak lagi? Semoga sih memang demikian. Kami memang selalu berdoa dan berusaha cuma kadang ya hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Kami semua berterima kasih karena dalam 2 bulan sudah cetak ulang.

Novel terbitan Noura Books ini memang dibundling dalam PCPK (Penulis Cilik Punya Karya). Beberapa karya Alma memang disambut cukup baik. Mbak Alma menerbitkan dimulai Tahun 2012 dan dalam kurun 2 tahun mampu mengeluarkan total 8 buku yang terbagi atas 3 Kumcer sendiri, 2 Kumcer keroyokan, dan 3 Novel yang diterbitkan penerbit terkemuka seperti Noura Books, Tiga Serangkai, Bentang Belia hingga DAR! Mizan Bandung.

Mama dan papa cukup membantu dalam penyebaran informasi buku misalnya di facebook, di blog, di Kompasiana dan masih banyak yang lainnya. Dari ke 8 karya tersebut, Novel London OMG! inilah yang masuk cetakan kedua. Tentunya bisa menjadi motivasi mbak Alma dalam menghasilkan karya. Masih ada beberapa karya lain yang sedang proses editing mama.

Dan prestasi ini diharapkan bisa dipertahankan. Mbak Alma tidak boleh sombong, besar kepala dan lupa diri bahwa berkarya itu sesungguhnya lebih pada berbagi. Berkarya itu meneladani, belajar, mengerti maupun memahami keseluruhan proses mulai dari menulis hingga menerima royalti. Semua bisa terjadi karena usaha dan doa kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates