07 Mei 2014

Kami Bermain Di Pendawa

Sudah beberapa waktu lalu kami semua merencanakan main air bareng-bareng di kolam renang. Pilihannya ya Pendawa Water World yang lumayan representatif. Apalagi dik Adhan cukup senang air cuma belum banyak ke kolam renang. Berangkatlah kami semua jelang sore, maklum kalau dari pagi pasti panasnya luar biasa dan bisa bikin badan item.

Mas Afin berboncengan sama papa mengendarai sementara mama bersama mbak alma sama dik Adhan. Rupanya adik tidak total senang karena memang ada beberapa wahana dan tempat yang dia tidak nyaman. Misalnya patung wajah Kresna yang besar selalu dipandangi dengan agak gimana. Air mancur juga diengganinya.

Padahal diajak main di gendongan papa tetap menolak. Atau muter pake pelampung duduk diatas badan papa waktu masuk lorong gelap juga menolak. Main perosotan sendiri juga tidak lepas. Beberapa kali bahkan sempat jatuh namun baik-baik saja. Kami semua bergembira dan bersenang-senang. Mendung kemudian datang dan sempat turun hujan.

Otomatis hawanya menjadi dingin sehingga kami tak menuntaskan hingga petang. Kami semua merasa seperti biasa-biasa saja di tempat yang dulu terasa sangat istimewa. Yah meski begitu kami sempat bersenang-senang menikmati air di pendowo.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates