09 Mei 2014

Out Study Dik Adhan Yang Pertama

Semestinya hari Kamis, 8 Mei 2014 dik Adhan libur. Namun hari itu sekolah dik Adhan bepergian ke Jack Star untuk praktek memasak pizza. Berangkat ke sekolah diantar mbak Alma dan pulang dijemput mas Afin karena kebetulan sekolahnya libur. Begitu sampe dirumah, cerita pengalaman bepergian dengan teman dan bundanya diceritakan dik Adhan.

Mereka berangkat naik bus, dan dik Adhan duduk dengan Alya. Sampai disana dik Adhan masuk ke kulkas besar yang dingin, aneh ga tuh :( Rombongan diberi sarung tangan untuk mengolah adonan tepung. Semacam praktek membuat mi.

Pulangnya anak-anak dibawain roti sehingga dik Adhan menunjukkan pada kakak-kakaknya dirumah. Cerita betapa serunya pergi naik bus ramai-ramai. Di Jalan, di lokasi sampai pulang tidak rewel. Namanya juga anak-anak sehingga meski berangkat lebih pagi, pulang agak telat.

Mbak Alma yang diminta mama menjemput di sekolah belum ada. Lalu pergi ke jembatan ternyata sama saja. Yang menunggu juga sudah banyak. Tidak sabar terus pulang dan mama meminta mas Afin yang menjemput adik. Begitu papa pulang dari kantor, adik langsung saja bertutur pengalamannya ke Jack Star mengolah makanan. Papa senang mendengar adik bercerita.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates