27 Mei 2014

Teringat Mama Waktu Di Pekalongan

Dari stasiun kami njagong dulu di acara nikahan guru dik Yoga. Tak lama perjalanan dilanjutkan ke rumah simbah. Rupanya mbah kakung memang belum diberitahu sehingga begitu masuk, mbah terkejut. Dik Adhan sudah bermain-main dengan Naya yang saking asyiknya mereka berdua tidak tidur siang. Enaknya malam tidur tak terlalu larut, begitu habis mimik susu langsung dik Adhan terlelap.

Tengah malam tiba-tiba adik menjerit-jerit mencari mama nya. Sempat digendong papa keluar kamar dan dijelaskan bahwa mama di Solo tentu tak bakal ada mama dirumah mbah. Lalu tidur dikamar lagi. Paginya pas terbangun juga teringat mama. Untuk meredakan, papa ajak dik Adhan jalan-jalan berkendara.

Kejadian ini di konfirmasikan sama mama, rupanya memang malam itu mama terbangun dan kerja. Eh disela-sela kerja kepikiran dik Adhan, ya pantas si kecil merasa tidak nyaman serta mencari mamanya.

Senin pagi dik Adhan mengantar Naya sekolah, rupanya turut masuk kelas. Papa menghampiri untuk diajak ke tempat mbah Fah sama mbah Oh. Karuan Naya nangis kakaknya pergi sebelum sekolah berakhir. Dirumah mbah Fah sama mbah Oh tak bertahan lama maklum tidak ada teman. Sampai dirumah bermain sebentar kemudian dikeloni bobok siang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates