20 April 2014

Study Tour Mas Afin Ke Malang

Wah akhirnya hari keberangkatan study tour mas Afin tiba. Selepas maghrib dengan diantar papa mas Afin menuju sekolah. Rupanya belum ramai namun sudah beberapa siswa ada disana. Papa langsung pulang sebab memang berencana nonton sendratari Sinta Ilang di Balekambang. Dulu papa, mas dan mbak Alma sempat nonton dan bagus.

Hingga kami menonton beberapa menit, sms mas masuk ternyata belum berangkat. Mungkin sekitar pukul 21.00 lebih mas Afin baru berangkat. Sampai malang subuh dan langsung menuju Masjid Turen yang berada di Batu. Setelah berkeliling disana, mereka menuju Jatim Park 1.


Karena menghabiskan banyak waktu di Masjid Turen, otomatis tidak cukup lama di Jatim Park 1. Tidak semua permainan sempat di coba mas Afin. Petang hari menuju perkebunan apel, cuma karena kondisi gerimis mas Afin tidak ikut turun. Tentu juga disebabkan kelelahan yang amat. Setelah itu rombongan langsung kembali ke Solo dan nyampe sekolah jelang subuh.

Tepat habis subuh, papa menjemput mas Afin. Terlihat kelelahan yang amat sangat di wajah mas. Kurang tidur juga pasti iya apalagi di perjalanan pulang temannya nyender ke bahu mas. Menyebabkan tidak bisa tidur dengan nyenak.

Berbagai rekaman peristiwa ada di kamera yang dibawa mas. Bersama teman-teman akrabnya terlihat berbagai tempat yang menarik. Jadinya memang hanya mas Afin yang sudah ke Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 dibanding kami semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates