04 Juli 2014

Pertemanan Itu Selalu Bermanfaat Nak

Setahun sudah mas Afin dan mbak Alma meninggalkan bangku sekolah dasarnya. Walaupun begitu hubungan mereka dengan teman sekelas masih tetap terjaga. Mama papa menyarankan memang untuk tidak melupakan teman, siapapun itu dan apapun kondisinya. Menjaga pertemanan manfaatnya lebih banyak dibandingkan melupakannya.

Sebenarnya yang relatif terawat adalah teman-teman mas Afin karena hampir secara rutin setidaknya 1 tahun 2 kali ketemu. Terutama waktu libur semesteran mereka bertemu di tempat futsal, bermain bola bersama. Habis itu ya pulang ke rumah untuk ketemu libur semester depan. Sampai kelas VIII ini semua masih terjaga dengan baik.


Sedangkan pertemanan mbak Alma terawat melalui jaringan facebook, twitter, sms. Selain itu kadang kebetulan ketemu pada waktu jalan-jalan di Car Free Day. Nah memasuki liburan semester ini mereka berdua janjian dengan teman mereka. Seperti biasanya, mas Afin janjian ditempat Futsal sementara mbak Alma janjian bukber.

Tentu jumlah teman yang ketemu lebih banyak mas Afin. Dilanjut lain hari dengan buka puasa bersama. Sayang, yang datang cuma 4 orang di lokasi buka puasa Zona Steak. Dan mbak Alma janjian bukber di SGM dengan 2 karibnya.

Saat pulang dijemput papa, mbak bilang belum puas malah tergesa-gesa. Padahal papa sudah pesan dipuaskan saja dulu baru kalau sudah selesai ya pulang. Papa di depan mall kan supaya ready saja kalau memang mbak mau pulang. Semoga lain kali mereka bisa bersua bersama teman-temannya lagi. Jagalah pertemanan kalian sampai kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates