11 Agustus 2014

London OMG! Karya Anugrah Rawiyah Salma Bulan Juli Sudah Cetak Ketiga

Rupanya buku novel tulisan mbak Alma berjudul London OMG! yang diterbitkan oleh Noura Books Februari 2014 disambut cukup baik. Setidaknya hingga bulan Juli 2014 sudah cetak ketiga kali. Artinya sambutan pembaca luar biasa bagus.


Ada beberapa faktor yang memang secara fisik buku ini banyak diburu pembaca novel anak. Kemasan dan judul buku berpengaruh cukup besar. Selain tentunya cerita dari mulut ke mulut maupun friend mbak Alma di facebook. Memang agar buku cukup laku keras tidak mudah, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi dan sebelumnya belum pernah.

Karya ini juga dipuji oleh mas Ghany, kakak sepupu yang menyukai sastra. Menurut mas Ghany, karya London OMG! sulit diprediksi dan mengejutkan. Itu sms mas Ghany ke papa. Novel London OMG! merupakan karya ke 8 Anugrah Rawiyah Salma, novel ke 3 dan buku ke 2 yang diterbitin Noura Books yang masuk dalam PCPK.

Saat ini juga masih menunggu satu karya yang sudah disetujui oleh redaksi Tiga Ananda. Masih ditunggu kontraknya koq belum sampai kerumah. Secara kualitas, menurut mama sudah meningkat. Cuma memang perlu didampingi agar tidak angin-anginan karyanya baik atau kualitasnya makin cemerlang. Mama papa juga terus memberi dukungan, lahan pembelajaran yang tentu bisa tepat agar kualitas menulisnya makin bagus.

Kebetulan saat ini mbak masih kelas VIII sehingga kesempatan menghasilkan karya belum banyak terganggu. Tantangan terbesar ya dari perkembangan teknologi, seperti internet dan game yang cukup banyak menyita energi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates