09 Februari 2015

Tiga Teman Mbak Alma Berkunjung

Mbak Alma cukup lekat bersama teman-temannya, sama seperti kakaknya. Entah sudah berapa kali dia berkunjung ke rumah temannya yang ada di Boyolali dengan bersepeda. Untuk meringkas jalan, biasanya minta ditunjukin arah sama papa. Dulu ketika awal janjian, mereka ketemu di sekolah. Muternya jauh banget bisa 12 km selisihnya.

Kemarin mereka janjian di dekat kantor media lokal. Lantas berbarengan menuju ke rumah mbak. Papa tetap nunjukin jalan karena takut nyasar dan mbak sendiri tidak tahu meski dulu sering diajak ketempat mbah Nunung melewati jalan itu. Mereka teman sekelas dan main ke rumah untuk mengerjakan PR bersama. Paginya mbak menyiapkan hidangan dan minuman.

Masakan Jepang Itu

Kali ini kebetulan pas mama tidak dirumah jadi semua dilakukannya sendiri. Sampai rumah mereka langsung mengerjakan tugas. Seperti biasa, dik adhan bolak balik menyapa teman mbak. Kadang bahkan ganggu sehingga teriakan-teriakan mbak Alma sesekali terdengar. Beranjak lewat pukul 13.00 mereka pulang tetapi sebelumnya makan bersama.

Rupanya makan di rumah makan Jepang dengan menu yang gagal papa hapal (makanya ga ketulis disini kecuali Ramen, Mie untuk oleh-oleh mas Afin). Sempat salah jalan karena mereka keluar underpass ke arah barat hingga pabrik Tyfountex. Karena kebingungan, mereka pun berputar ketimur. Salah satu temannya yang sudah 2 kali kesana lupa jalan.

Akhirnya ketemu ditimur tugu lilin Pajang dan makan bersamalah mereka. Perginya jadi lama sebab nyasar dulu. Dan sampe rumah menjelang hujan deras turun.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates