04 Februari 2015

Papa Siaran Di Kompas TV

Hari Senin siang papa sih sudah ribut katanya mau siaran di Kompas TV. Anak-anak dipeseni ini itu, intinya jangan ribut. Sejak pukul 16.00 sudah mengatur tempat duduk dideket rak buku depan tv. Anak-anak diminta keatas dan tidak banyak berisik. Yang perlu berulang memberi pesan ya terutama dik Adhan, maklum namanya anak kecil.

Eh begitu baru satu sessi, sudah dipotong siarannya karena ada breaking news. Setelah itu tak tayang lagi sebab kata papa breaking news kepanjangan sehingga banyak waktu tersita. Kata papa ditukar besoknya, Selasa. Kali ini lebih nyantai bahkan mas Afin, mbak Alma dan dik Adhan bisa nyoba headset untuk dengerin persiapan distudio.

Begitu tayang, kami melihat di televisi. Senang rasanya papa muncul disana. Cuma agar berputar-putar pendapat papa di awal. Terbatasnya waktu serta banyaknya narasumber menjadikan tayangan di televisi cuma sebentar. Tiap narasumber Kompasiana TV paling lama 5 menit berbicara. Sisanya untuk iklan dan narasumber utama yang dihadirkan di studio.

Di sela-sela break iklan mas Afin dan mbak Alma nengok apa yang terjadi di studio. Nah karena dik Adhan siang tidak bobo, sama mama sudah dikeloni sejak habis maghrib sehingga suasana tenang di rumah lebih terjaga. Kata papa pesan dari Kompasiana TV macem-macem diantaranya kran air dimatikan, hp disilent, pintu ditutup, tidak makan dan minum dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates