05 Agustus 2011

Mas Afin Ultah ke 11


Hari ini mas Afin umurnya bertambah menjadi 11 tahun dan sudah semakin besar. Tidak hanya bertambah umurnya tetapi berat badannya, makannya, kepatuhannya, ibadahnya dan kecerdasannya. Memang tak ada perayaan yang besar hanya syukuran atas hari lahir mas Afin dengan memotong kue kado dari dik Alma.

Tidak hanya papa, mama, dik Alma, dik Adhan yang ikut merayakan tapi juga ada temannya, Hafidz Nur turut merasakan kue tart mini. Dik Alma tidak hanya memberi kue tapi juga buku KKPK. Tentu mas Afin girang atas kado tersebut. Belum lagi ditambah berbagai jajanan enak dari mama sekardus kecil.

Papa menghadiahi doa dengan tulus semoga senantiasa kelak besar nanti cita-citanya tercapai. Beberapa temannya di kelas pagi tadi juga mengucapkan selamat. Pertama kali yang mengucapkan kata mas Afin adalah Hasan. Sudah banyak prestasi yang diraih diumurnya yang baru 11 tahun. Yang jelas membuat papa mama bangga.

Pelajaran sekolah dapat diikuti dengan baik dan itu terbukti sejak kelas 4 prestasinya bisa terjaga. Ibadahnya sudah rutin, kepatuhannya juga bisa dilihat sehari-hari. Hanya saja soal pekerjaan rumah yang perlu terus diingatkan. Menemani dik Adhan juga sudah bisa bahkan pernah menjaga 2 adiknya saat papa mama dirumah juga diselesaikan dengan baik.

Semoga kelak engkau akan menggapai cita-cita yang diidam-idamkan serta jangan lupa peduli terhadap sesama. Jangan sampai simpati dan empatimu padam terutama jika kondisi ekonomimu diatas rata-rata.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates