14 Mei 2012

Amazing Son, Adhan

Perkembangan dik Adhan sekarang berjalan sangat pesat dan sudah banyak kemampuan yang dimiliki. Bermain dengan mas Afin maupun mbak Alma juga betah berlama-lama. Apalagi kalau berkejar-kejaran didalam rumah. Bisa-bisa ga mau berhenti, lari terus.

Kemampuan mengingat lagu-lagu atau kosa kata cukup banyak dan yang paling berpengaruh terhadap yang diingatnya ya kosa kata yang diajarkan oleh mbak Alma. Iklan Oreo menjadi salah satu favourite kami. Percakapan antara mbak Alma dan dik Adhan sungguh menarik. Sayangnya kami tak bisa merekam momentum percakapan mereka secara jelas, kamera keburu rusak duluan.


Dia cukup faham beberapa iklan di televisi apalagi yang berkaitan dengan ice cream, obat batuk, lagu nina bobo atau yang ada lagu baby-nya Justin Bieber. Suka juga rupanya pada lagu itu. Hari-hari ini sedang suka mengucapkan kata "cita-cita" dan yang mengajarkan ya mbak Alma.

Kami semua menikmati moment kebersamaan dengan penuh suka cita. Kendala tak kami pikirkan yang penting suka-suka. Lihat saja bila kami harus bepergian dengan 2 kendaraan, repot tapi ya tidak kami pikir. Bila liburan lalu kami sempat ke Sondokoro, Jogja, Jurug entah untuk liburan mendatang.

Mbak Alma dan mas Afin ingin berlibur ke Pekalongan namun bagaimana dengan dik Adhan? Papa ingin dik Adhan ikut kakaknya kesana namun mbak Alma ragu, demikian pula dengan mama. Entahlah apakah bisa berlibur atau liburan kali ini dirumah. Lupakan dulu, mari nikmati hari bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates