07 Oktober 2013

Liburan Saat Tak Libur

Tanggal 6 kemarin kami semua berangkat ke Jogja menghadiri pernikahan saudara. Semua turut serta sebab ada mbah serta keluarga bulek. Bagi anak-anak, bertemu saudara mereka memang menyenangkan apalagi di janjiin buleknya akan bermain di kolam renang. Guna memudahkan kami berangkat menaiki Prameks pukul 13.00.

Tentu moment yang sangat spesial bagi dik Adhan. Selama perjalanan dik Adhan tak henti-hentinya berbincang dengan mbak Alma sembari melihat keluar jendela kereta. Kami turun di Stasiun Maguwo dan melanjutkan perjalanan dengan Trans Jogja karena bila dengan taksi ongkosnya bisa tarif bandara bukan argo.

Turun di halte Janti, kami melanjutkan perjalanan menggunakan taksi. Kebetulan sampai dirumah pakde Iwan, mbah dan bulek juga baru selesai acara resepsi sehingga bisa langsung ngobrol. Sore hari, bulek Ucik mengajak berenang di Kids Fun yang memang tak jauh. Disana anak-anak bermain air dengan puas. Apalagi dik Adhan juga belum sering ke kolam renang.

Segala permainan dicoba seperti prosotan, naik undakan, diguyur ember besar dan lainnya. Kadang malah tenggelam dan terminum air kolam. Sedang mas Afin, mbak Alma bermain bersama dik Yoga di prosotan yang tingginya kira-kira 5 meteran. Mereka bolak-balik naik turun prosotan.

Mama nunggui baju ganti sembari mengobrol dengan bulek sedangkan papa mengawasi dik Adhan juga mengambil gambar. Jelang maghrib kami kembali ke rumah mas Iwan. Esok paginya kami semua berangkat ke pengajian ngunduh mantu mbah Tri. Disana anak-anak juga bertemu keluarga Solo lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates