23 Maret 2014

Penginapannya Wow!

Trip to Malang

Kami kemudian menuju hotel De Daunan Boutique yang sudah dipesan. Sebenarnya banyak alternatif dan hal itu membuat pusing mama. Awalnya mau pilih villa hanya pertimbangan segala konsumsi harus kami penuhi sendiri ya bakal repot. Belum lagi lokasi kami tak faham, iya bila dekat warung atau toko. Kalau jauh justru malah merepotkan.

Tak berselang lama, jemputan dari hotel datang. Di perjalanan kami mendapat banyak penjelasan tentang seputar wisata di Kota Batu. Sempat mampir sejenak makan pagi, akhirnya 20 menit kami sampai di lokasi. Begitu masuk lokasi hotel, wow suasana seperti inilah yang memang kami inginkan. Hotel ini termasuk yang luar biasa bagi kami apalagi terhitung murah.

Kalau sekedar bangunan bertingkat, lift, AC tentu mudah kita temui. Hotel ini memadukan konsep tempat istirahat yang tenang namun memiliki fasilitas yang nyaman. Bayangkan ada kolam renang, meja tenis, kolam ikan, kebun sayur, ayunan, perpustakaan, butik, halaman parkir luas, ada wifi, letak kamar tidak berdekatan, benar-benar tempat yang menyenangkan. Mas Afin bahkan memeluk papa dan mengucap terima kasih.

Segera mama mengurus administrasi dan kami mandi pagi. Saat itu sekitar pukul 8.30. Suasananya cukup tenang dan raut kegembiraan mas Afin, mbak Alma serta dik Adhan jelas terpancar. Kami bisa masuk 1 kamar sebab kamar lain masih digunakan. Sembari menunggu siap, hidangan welcome drink datang. Wah luar biasa nih.

Papa langsung ambil gambar dan memotret diseputaran lokasi. Kamar yang dipakai anak-anak juga luas sekitar 27m2 dengan perlengkapan yang memadai. Hotel itu sudah berdiri 3 tahun lalu yang awalnya cuma tempat peristirahatan pribadi pemilik yang akhirnya di komersialkan. Kamar mandinya juga bersih, penataan tiap benda sungguh mengagumkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates