19 Juni 2014

Dik Adhan Pemberani Di Akhirussannah

Hari Kamis, 19 Juni 2014 merupakan salah satu moment penting bagi si kecil, Anugrah Ramadhan Aira. Dia akan masuk hari terakhir di PAUD dalam acara akhirussannah.

Mama papa tidak tahu apakah dik Adhan akan banyak terlibat acara. Namun yang mama sedikit mengerti, bahwa adik akan melakukan gerak dan lagu. Soalnya pernah menjemput saat adik masih latihan. Hari itu, sekolah sudah ramai maklum undangan ditujukan pada orang tua juga.

Sekitar pukul 08.30 acarapun dimulai....

Benar saja, adik turut dipanggil memperagakan gerak dan laku. Yang membuat mama dan papa terkejut yakni begitu namanya disebut dia langsung beranjak dan naik ke atas panggung. Luar biasa bagi kami.

Hal itu tidak pernah terjadi pada 2 kakaknya. Namanya juga PAUD, gerakannya masih kurang seragam dan tidak teratur. Yang jelas dik Adhan tetap mau gerak dan bersemangat. Pasca tampil, jempol 2 buat adik. Rupanya adik masih dipanggil untuk hapalan surat pendek dan hadist.

Wow, berani dan suaranya lantang. Betul-betul pemberani yang luar biasa. Cuma selama acara memang belum mau bermain sama teman-temannya. Nemplok aja sama mama. Semoga ntar di TK makin berani dan tetap percaya diri ya dik. Alhamdulillah semua kegiatan PAUD bisa diikuti dan tuntas. Turut dibagikan hasil pekerjaan dik Adhan selama setahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates