28 November 2014

Mbak Alma Injak Usia Ke 13 Akan Segera Beranjak Remaja

Alhamdulillah.... usia mbak Alma menginjak ke 13, usia yang beranjak ke remaja dari anak-anak. Banyak hal yang sudah didapatkan meskipun usianya masih sangat belia. Pengalaman menulis dan berbicara di depan forum sudah lamayan walau bisa dihitung dengan jari. Itu semua berkat dampingan dan bimbingan ibu tercinta yang telaten dan tak bosan mendidiknya.

Sayangnya, kado indah berupa terbitan sebuah karya yang ke 9 belum hadir meskipun rencana cover novel tersebut sudah sekitar sebulan dikirimkan. Bahkan ketika tanya ke teman papa, katanya sudah masuk proses cetak.

Kami merayakan ultah mbak Alma dengan makan-makan di degan ijo. Ya hanya kami ber 5 dengan pembicaraan banyak hal. Tentu ada kado juga yang kami berikan siang harinya. Mbak senang dengan apa yang didapatkannya. Pun dari teman-temannya yang memberi hadiah.

Met ultah mbak Alma, Anugrah Rawiyah Salma anak kami yang luar biasa. Semoga senantiasa sehat, rajin beribadah, berdoa dan berbakti pada orang tua. Jaga dirimu karena kamu tumbuh dijaman yang penuh mencemaskan orang tua. Semoga kami masih bisa menemanimu hingga kelak nanti. Jadilah pribadi yang menyenangkan bagi banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates