17 November 2014

Menengok Teman Yang Patah Tulang

Hari Minggu kemarin, mas Afin pergi ke Grogol untuk menjenguk temannya yang mengalami patah tulang. Dia teman karib yang sering duduk bareng di kelas. Tangannya patah dikarenakan main sepakbola. Berdasar penuturannya, awalnya cuma dipijit tetapi rasa sakitnya tak kunjung mereda. Saat kesekolah cuma diberi gips saja.

Ketika dirontgen, ternyata tangan Alwan patah. Akhirnya dia harus menjalani operasi dan di gips. Mama dan papa menyarankan untuk menengok, dan hal ini penting sebagai bentuk kepedualian terhadap teman. Juga ke teman satu kelas, setidaknya patungan untuk sekedar memberi tali asih.

Minggu pagi sekitar pukul 09.00 mas bersepeda dan janjian di dekat pabrik Batik Keris untuk ketemu Ibul. Setelah bertemu mereka berkunjung kerumah Alwan. Tak berselang lama, mereka berdua pulang. Rupanya ada teman lain yang juga menengok, mewakili kelas. Akhirnya mas dan ibul di sms untuk balik lagi. Setidaknya ada 11 laki-laki dan 3 perempuan yang menengok.

Sabtu malam, papa menunjukkan rute yang terdekat ke Batik Keris. Kalau lewat jalan besar, selain ramai juga jaraknya terlalu jauh. Papa mengijinkan mas naik motor cuma mas ragu meminta ijin mama. Kebetulan papa pas kerja bakti sehingga mas membatalkan niatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates