23 April 2015

Tolong Aku Jadi Buku Ke 10 Mbak Alma

Alhamdulillah, berkat ketekunannya menulis tak terasa kini karya mbak Alma yang ke 10 telah terbit. Novel berjudul Tolong Aku diterbitkan oleh Nourabook dalam serial Penulis Cilik Punya Karya. Tidak mudah mempertahankannya namun mbak Alma sudah membuktikan itu.

Novel ini menjadi seri novelnya ke 5 setelah Are You Ok Grandma (Bentang Belia), The Little Queen (Noura Books), London OMG (Noura Books), dan Rahasia Ramuan Ajaib (Tiga Ananda).

Meski saat ini waktu luangnya sudah makin berkurang, setidaknya tingkat menulisnya masih bagus. Kualitasnya dibandingkan dengan karya sebelumnya juga terlihat perbedaannya. Ini kesempatan terakhir untuk berkutat menulis novel kategori anak-anak.

Sebab setelah November, mbak Alma akan memasuki dunia baru, dunia kepenulisan remaja. Kami sebagai orang tua tidak sekedar mendampingi namun memberi fasilitas, peluang, kesempatan dan partner yang baik. Agar kelak karya-karya mbak Alma tetap digemari.

Prestasi London OMG yang sampai cetak ulang 2 kali memang lumayan namun bukan berarti tidak tertandingi atau tidak bisa diulang di karyanya yang lain. Mama papa percaya bahwa mbak Alma bakal mengeluarkan karya ciamik, fenomenal dan akan spektakuler. Hanya waktu yang akan membuktikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates