15 Mei 2015

Mbak Alma Berkemah di Tawangmangu

Sehari sebelum keberangkatan, si cantik ini berkemas. Nah cuma ada 1 barang yang sempat dicuci padahal esoknya harus dibawa. Menurut mama, kaos olahraga itu ga kering apalagi beberapa hari hujan. Tapi mbak yakin bisa kering. Akhirnya diangin-anginkan dikipas angin. Hampir saja pagi itu ketinggalan, mama yang ingetin.


Mbak Alma ini merupakan salah satu Dewan Pembina di sekolahnya. Rencana esok hingga Sabtu akan ada kemah di Tawangmangu. Sempat mama keberatan karena ke sana naik truk. Papa sih biasa aja, namanya dari sekolah ya begitu. Mbak Alma ragu, ijin dan ridhlo mama adalah yang utama. Papa menyerahkan keputusannya pada mbak.

Akhirnya Kamis pagi dipastikan berangkat ke Tawangmangu. Hingga sore belum ada kabar. Kami sih sudah sms tapi barangkali memang repot. Jelang maghrib, mama mendapat sms bahwa mbak baik-baik saja. Ini merupakan kemah ketiga kali bagi mbak Alma.

Cuma ini pertama kali kemah sebagai pembina bukan peserta. Syukurlah di posisi SMP sudah mau belajar banyak hal termasuk menjadi pembina. Bagi masa depannya, pengalaman-pengalaman di sekolah akan menempa dan membekas cukup tajam.

Jadilah dirimu dan galilah terus potensimu. Dapatkan setiap peluang yang ada dan manfaatkan dengan baik. Masa depan penuh tantangan dan hanya dimenangkan oleh orang-orang yang memiliki komitmen dan pengalaman yang luar biasa. Kami, orang tuamu selalu ingin menempamu dalam pengalaman. Jadilah dirimu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates