15 Mei 2015

Berkereta Pertama Kali Bagi Mas Afin

Menaiki kereta itu kegemaran keluarga kami sehingga anak-anak juga familiar dengan kereta. Mas Afin sudah sejak setahun belakangan bahkan ingin naik kereta sendiri ke pekalongan. Bukan apa-apa karena memang mudah, simple, aman hingga nyaman.

Maka ketika usai UN, seperti yang papa janjikan mas bisa ke pekalongan. Apalagi sehari sebelumnya rencana nonton film mas bersama temannya gagal total. Pertama gagal karena teman karibnya Aldisha tidak bisa berangkat. Kedua gagal karena film yang mau ditonton sudah tidak tayang. Begitu bioskop satunya, waktu terlalu mepet.

Untuk mengapus gundah, mas esoknya (Kamis 14/5) langsung saja berangkat ke Pekalongan. Pun dia meminta mbah tidak perlu diberitahu. Mas tidak mau dijemput di stasiun Semarang. Nah berhubung akan libur panjang, mama membelikan tiket sehari sebelumnya.

Benar saja, Kaligung yang pukul 09.00 tiketnya sudah habis. Makanya terpaksa naik Kamandaka jurusan Purwokerto. Cuma nunggunya lumayan lama, 3 jam. Akhirnya mas menghabiskan waktu dengan makan maupun nongkrong-nongkrong.

Kereta yang diperkirakan pukul 12.15 sudah masuk stasiun rupanya molor sehingga om dan mbah terpaksa nunggu di stasiun. Yang jelas perjalanan ke Pekalongan relatif lancar dan pulangnya bakalan sendirian lagi.

Pengalaman yang bagus.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates