29 Mei 2015

Manfaat Menempuh Perjalanan Jauh




Paling tidak pukul 15.00 kami berupaya mencari penginapan. Sebelum ketemu, eh mas Afin sudah tertidur lagi. Tidak mudah mencari penginapan yang lumayan memadai, sudah begitu jalurnya juga muter-muter. Banyak jalur searah sehingga kembali ke jalan semula kadang malah tersesat.

Sampai di penginapan, mas Afin disarankan tidur sebab papa harus mengirim berita untuk kerjaannya. Papa jalan kaki mencari warnet. Selesai mengirim berita, papa kembali ke kamar, mas ternyata masih terjaga. Tidak tidur juga. Makan malam kami dengan nasi goreng yang tidak jauh dari penginapan. Untungnya hari itu ga terlalu dingin.

Esok hari, pengen balik agak pagi namun persiapan lumayan lama sehingga berangkat dari hotel baru jam 08.00. Masuk Magelang sekitar pukul 10.00 dan papa nawarin mampir di Borobudur, mas Afin senang sekali. Disana kami banyak ambil gambar, kebetulan mas memang pengen ke Borobudur. Pukul 12.30 kami perjalanan pulang sempatin sebentar mampir ke Mendut untuk ambil gambar.

Perjalananpun kami lanjutkan dengan lancar. Mas Afin mendapat pelajaran lumayan berharga, misalnya soal ambil posisi ketika membelok ke kiri, jalan nanjak tidak mendadak ambil gas dan masih banyak lainnya, Dalam mengemudikan juga tidak terlihat tergesa dan semoga pelajaran berkendara diingat mas Afin.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates