29 April 2016

Ke Chimory, Pasar Bandungan serta Kids Fun Salatiga

Sudah jauh-jauh hari kantor papa berencana melakukan acara family gathering. Semua rencana awal akan ikut, sekolah ijin dulu karena family gathering 2 hari, Sabtu-Minggu. Cuma karena berbagai kendala, acara yang awalnya digelar Februari terus mundur hingga diselenggarakan 23 April. Dengan jadual itu, hanya mas Afin yang bisa.

Mbak Alma sendiri kebetulan pas jadual ujian praktek sekolah pada hari Senin. Otomatis, tidak bisa ikut. Tentu butuh istirahat hari minggunya. Sedang dik Adhan, Minggu diharuskan ikut Milad SD DJI bahkan teman2nya sudah mendaftar dulu. Mama ikut saja siapa yang harus ditemani.

Rencana perjalanan ke Chimory, kemudian ke penginapan. Paginya ke pasar Bandungan, terus ke Kids Fun Salatiga dan baru pulang. Meski acara itu menarik, anak-anak papa sudah punya rencana sendiri. Bahkan mas afin yg sudah confirm ikut tiba-tiba membatalkan sebab ada rapat Osis. Papa terancam berangkat sendirian.


Ya sudah mau bagaimana lagi, papa cukup cemberut karena acara yg sudah direncanakan lama bahkan berniat ajak semua. Berhubung terjadi perubahan, papa pasrah. Akibatnya mbak Alma bersedia ikut meski terpaksa. Mama yang melihat kondisi begitu memutuskan dik Adhan yang ikut bareng mama. Sebab kalau mbak Alma yang ikut, akan kurang istirahatnya.

Selama perjalanan mulai mampir Chimory, nginap di Bandungan, ke pasar bahkan ke Kids Fun, dik Adhan menikmati betul. Bersedia bermain dengan teman-teman yang baru dikenalnya. Tidak takut nimbrung atau ngobrol dengan teman-teman papa.

Pada Minggu pagi bahkan sempat naik kuda di dekat komplek penginapan. Hmmm berani juga naik kuda, santai dan tidak tegang ditunggangan. Padahal papa agak ragu-ragu. Bahkan kuda pertama yang dinaiki sempat menolah membawa papa dan dik Adhan. Akhrinya kami berganti kuda yang lain. Liburan yang lumayan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates