14 Juli 2016

Bertemu Yang Lama Tidak Ketemu

Kedua keluarga simbah baik yang di Klaten maupun di Pekalongan memiliki saudara yang lumayan banyak. Sepupu dari keluarga Klaten berada di banyak kota dan jumlah lebih banyak dari Pekalongan cuma memang saudara dari mbah Buyut. Ada yang memang dikenal mas, mbak dan dik Adhan, ada yang lupa namun juga ada yang susah ingat.


Lebaran tahun ini meski cukup banyak ditemui meski tidak semua. Namun ada yang 2-3 tahun baru ketemu. Di Klaten misalnya masih tetap ketemu mbak Salsa, mbak Reres, mas Kiky, mas Evan. Lainnya meski ada yang deket ternyata ga sempat ketemu seperti mbak Angel. Bagaimana mau ketemu kalau mbak Angel dirumah mbah Cuma 2 hari.

Di Pekalongan ada beberapa yang ketemu. Kalau sama dik Yoga dan dik Naya sudah pasti sementara dengan lainnya ada yang baru ketemu da nada yang ketemu lagi. Sama dik Kiky, dik Rara, mbak Dea dan lainnya memang hampir rutin bertemu.

Namun ada 2 orang yang bertemu setelah beberapa waktu ketemu. Mbak Nabilla dan dik Naflah bertemu dan ngobrol bareng dengan mbak Alma. Hmmm mereka ingat ga ya, dulu mereka sempat bercanda bareng, main bareng dan kesana kesini bersama. Entahlah dan kini sewaktu bertemu sama-sama sudah remaja.

Juga dengan anak om Ozan yang namanya saja lupa siapa itu. Mbak sempat ngobrol soal buku. Sementara mas Afin akhirnya ketemu Amar yang namanya diganti menjadi Aslam. Meski kelas di sekolah formal berbeda namun keakraban mereka sepertinya sama, mirip kayak kedua orang tuanya.

Seingat kami, 2 tahun lalu mereka ketemu dan tahun lalu mereka tidak bersua. Tinggi nya pun dulu sempat berjarak. Kini mereka sudah sama-sama menjadi remaja yang semakin terlihat 
kematangannya. Yah meski sekilas terlihat keduanya masih akrab dan semestinya ada waktu bagi mereka mengobrol lebih lama sehingga ada saling berbagi cerita.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates