27 Februari 2011

Saat Papa Pergi

Untuk :anugrahalif@yahoo.com
Dari:Broklyn25Alma
26-02-2011

Hari ini aku kangen banget sama papa, soalnya ke Pekalongan, untuk kerja, tapi… papa tidur di tempat saudaraku. Padahal, aku lagi pingin banget ketemu ama saudara laki-lakiku itu. Tapi… malah gini, deh! Ya sudah, mau buat apa lagi kalau kejadiannya kayak gini. Lagian kan kejadiannya gak parah-parah amat kayak yang dulu, dulu kan papa ampe ke ibu kota, malahan ampe ke Kaltim… cape’ deh…

Papa, sih! Perginya mendadak…! Aku kan jadi gak sempat masukin surat yang dah aku buat dari dulu ke tas ranselnya papa! Jadi sedih… aku jadi sempat ga Ruf2t dan ngucapin b-b untuk papa… aku sedih, habis tidur siang papa gak ada, sekarang perasaanku benar-benar sedih, trus ya… pokoknya gitu, lah!

Untuk papa, lain kali kalo mau pergi-pergi bilang, dong! Dan jangan Cuma bilang, kalo mau berangkat ya ngomong, ngasih apa, kek… ngapainlah… yang penting bilang dlu... Ntar, kita Chatt aja deh…

Sampe disini dulu, ya! Aku mau udahan, soalnya di suruh mas afin gentian…
Salam sayang, Xoxox Alma.

Udahan ya, pa! thanx, L8R, ya! Mwa!   

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates