12 Agustus 2013

Lebaran Dik Adhan Bareng Kakak Kakaknya

Dik Adhan seperti kedua kakaknya yang mudah bergaul dengan siapapun. Bedanya dia jauh lebih terbuka dengan orang lain. Apalagi bila ketemu saudaranya dirumah mbah dan akan turut membuntuti. Pun bila usianya tak jauh berbeda. Ketika di Pekalongan, bersua dengan dik Naya menjadi hal baru dan kemana-mana terus bersama.

Pun saat ada mbak Nafla, langsung saja lengket membuntuti kesana kemari. Bahkan hingga saat jelang sessi foto, dik Adhan dengan cueknya duduk disebelahnya. Demikian pula saat ke Klaten dan ketemu dengan mas Evan. Dik Adhan tertarik dan mengajak bermain dengan mas Evan. Mulai dari melihat burung dara mas Evan, keluar masuk rumah hingga saat mas Evan mau pulang mau ikut ke Cilacap.

Tak berapa lama giliran mas Akbar yang datang dirumah mbah Klaten. Keduanya bermain akrab kesana kemari yang kadang lumayan berbahaya. Karena dik Adhan masih terlalu kecil, papa mama meminta mas Afin memantau apa saja yang dilakukan mas Akbar sama dik Adhan. Maklum hobi mas Akbar itu menyalakan api, ke sumur atau ke tepi jalan.

Mereka kadang berlarian ditengah riuhnya persiapan halal bi halal keluarga. Apalagi suguhannya bakso sehingga butuh pantauan supaya ga nyampluk mangkok. Nah karena aktivitas mas Akbar yang tinggi kadang dik Adhan kehilangan jejak dan mencarinya. Apapun yang dilakukan kakaknya hampir selalu ditirunya.

Jadilah anak yang mudah bergaul dan berkawan akrab terutama pada hal-hal yang baik. Teruslah belajar pada sekelilingmu dan pergunakanlah hal-hal positif untuk mengembangkan diri. Semoga kelak engkau akan jadi pribadi yang menyenangkan bagi sekelilingmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates