06 Agustus 2013

Ultah Mas Afin Di Pekalongan

Bulan Ramadhan jelang lebaran ini mas Afin berulang tahun. Kebetulan saatnya berkunjung ke tempat mbah Pekalongan. Mama papa kebingungan bagaimana menyelenggarakan sesuatu untuk ultah sang kakak. Ya sudah nanti diucapin met ultah saja karena kami semua harus berangkat malam hari menuju Pekalongan. Setelah sholat Maghrib di masjid Kota Barat kamipun berbuka.

Rupanya tempat berbuka tak mudah ditemukan sebab ada yang menunya sudah ludes dan tempat penuh. Untung masih ada 1 tempat di Degan Ijo yang menampung kami sembari menunggu teman papa yang turut ke Pekalongan. Sampai dirumah mbah tengah malam dan ucapan met ultah mengalir ke mas Afin disertai peluk cium kami semua.

Nampaknya bulek Ucik sama mbah Uti esoknya mencarikan kue ulang tahun. Semua dipersiapkan setelah sholat Maghrib dan berbuka. Mengalirlah lagu selamat ulang tahun disertai penyalaan lilin bernomor 13 tanda usia mas Afin. Raut wajah gembira jelas tergambar di mimik mas dan pasca selesai lagu, ditiuplah lilin olehnya. Turut meniup ya dik Adhan sama dik Naya.

Kami semua kembali mengucap selamat ultah dan doa demi kebaikan mas Afin dimasa mendatang. Semoga kelak menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orang tua. Raihlah cita-citamu serta bermanfaat bagi orang-orang disekelilingmu. Kami orang tuamu akan turut memfasilitasi agar kelak apa yang kamu impikan bisa tergapai.

Met ultah nak

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates