21 Agustus 2013

Dua Bulan Ini Bakal Sering Ditinggal

Anak-anak mama papa yang baik, semoga kalian selalu sehat wal afiat dan berbahagia selalu. Mama papa ingin terus bersama dan melihat kalian tumbuh menjadi pribadi yang luar biasa menyenangkan. Alhamdulillah si sulung papa kini tak terasa sudah 13 tahun. Rasanya baru kemaren menggandengmu tiap pagi jalan-jalan eh kini sudah kelas VIII.

Anak cewek satu-satunya yang dulu sering bercanda mengucapkan “plek” bisanya “pet” tetap kau ingat hingga kini. Tak terasa sudah kelas VII dengan prestasi mentereng. Si bungsu yang begitu lahir langsung ditinggal kerja papa ke Jakarta, kini menjelang 4 tahun dengan beragam candaan mautnya.

Mama papa selalu ingin membahagiakan kalian seperti layaknya tiap orang tua. Tetapi pasti jalannya beragam. Kalian tentu masih ingat saat-saat papa kerja di kalimantan timur. Saat keberangkatan papa tentu saat-saat menyiksa. Tidak hanya bagi kalian, bagi mama apalagi papa.

Pun demikian sewaktu papa kerja di Jakarta, menunggu sebulan laksana puluhan tahun. Yah itulah kehidupan keluarga kita. Alhamdulillah kini mama papa sudah bekerja di Solo kembali sehingga membuat kita sering bersama. Mama kerja ke Jogja juga sesekali makanya tidak begitu terasa saat berpisah.

Hanya saja 2 bulan belakangan kalian akan sering ditinggal karena kesibukan mama kalian. Berbanggalah nak memiliki bunda seperti beliau. Jasanya luar biasa dan kini beliau dipercaya menyeleksi bakal calon penyelenggara pemilihan umum. Kebetulan rapatnya sering malam dan di Kota Sukoharjo.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates