30 Desember 2014

Rahasia Ramuan Ajaib, Novel Ke 4 Mbak Alma

Menjelang akhir tahun 2014, karya terbaru mbak Alma berjudul Rahasia Ramuan Ajaib kembali dirilis. Ini terbitan ketiga Tiga Ananda Tiga Serangkai setelah 2 karya sebelumnya berjudul Hadiah Dari Papa (Kumcer 2012) dan Namaku Bukan Si Kribo (Kumcer 2014).

Novel terbitan Tiga Serangkai bergenre non fiksi yang memang mengandalkan imajinasi anak. Maraknya film atau sinetron fiksi di televisi dan bioskop rupanya menjadi dorongan imajinasi mbak Alma. Novel ini berbeda jauh dengan 3 novel sebelumnya. 3 novel sebelumnya berjudul Are You OK Grand Ma (Bentang Belia), The Little Queen (PCPK) dan London OMG (PCPK). Bahkan London OMG cetak ulang 2 kali.

Bagi anak-anak yang menyukai film-film atau cerita imajiner, buku ini layak dijadikan hadiah atau bacaan yang menarik. Petualangan Chinmi menghindari Ulawu yang sukanya merebut harta peri lain menjadikan dibeberapa halaman penuh ketegangan. Novel ini menceritakan konflik peri-peri kecil serta menyuguhkan keteladanan sikap yang baik.

Alhamdulillah hingga kini mbak Alma terus berkarya tanpa henti. Kini novel ke 4 sudah resmi bisa diperoleh di toko buku terdekat baik Gramedia, Gunung Agung maupun Toga Mas. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memang penulis berbakat yang karyanya selalu rutin keluar di tahun ketiganya berkarya. Karya ini merupakan buku ke 9 perempuan yang bersekolah di MTSN 01 Surakarta itu.

Semoga keluarnya karya ini menambah motivasi dan semangat berkaryanya tidak berhenti. Kekuatan novelnya selain pada originalitas cerita, namun juga pada kekuatan cerita. Artinya setiap karya mbak Alma menyuguhkan kejutan-kejutan yang sulit di prediksi.

Segera miliki bukunya ya teman-teman

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates