27 November 2010

Ultahku ke 9

Ultahku yang ke 9 benar-benar menggembirakan. Banyak kiriman kado ataupun doa dari kakak, orang tua, saudara sampai kakek nenek. Betapa senangnya hatiku menyambut ulang tahun ke sembilan saat aku duduk kelas empat di esde Djama'atul Ichwan. Malam sebelum peringatan hari lahirku, mataku sulit terpejam soalnya berharap esok pagi banyak surprise yang aku terima. Benar saja, begitu terbangun aku mendapat ucapan ultah dari mama, adik dan kakakku. Aku terharu dan gembira menerima ucapan mereka.

Disekolah pun demikian, aku mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-temanku. Sungguh sangat berkesan sekali. Aku berbahagia hari itu dan seharian terasa menyenangkan. Begitu pulang sekolah, ganti ayahku memeluk dan mengucapkan selamat ulang tahun. Sorenya, aku ditelp nenek, kakek dan mendapat sms dari tante yang tinggal di pekalongan. Ayah bundaku memberi kado celengan berbentuk kucing warna kuning beserta banyak snack yang tentu sangat ku suka. Aku berbagi snack dengan kakakku yang baik.

Oh ya, kakakku membelikan berbagai keperluan keseharianku misalnya kalung, jepit, kucir dan macam-macam. Ah kakakku memang baik dan peduli padaku. Aku menyayanginya seperti dia menyayangiku. Dari nenek aku mendapat selimut tapi masih ada di Pekalongan dan belum dikirim. Tak apalah, gumamku sembari memikir memang ga ada yang kirim ke Solo. Sedangkan kesan yang ada pada umur 8 tahun itu saat pergi ke Taman Balaikambang beserta kelas 3 maupun 5. Taman yang sangat indah dan sejuk, kondisi yang membuat aku dan teman-teman terasa betah bermain disana.

Oh ya, teman akrabku juga memberi kado atau hadiah yang sangat istimewa bagiku. Elisa memberiku blinder kecil dan pena. Anyq Mahiroh memberi senter ajaib. Kenapa ajaib? karena di senter itu melekat semacam alat tulis. Dan bila digoreskan tak ada garis yang terlihat, namun kalau diberi sinar dari senter itu, muncullah goresan kita. Kakak, bunda dan ayahku aja bilang bagus kadonya. Sedangkan tetanggaku, mbak Putri memberiku gantungan kunci berbentuk boneka.

Terima kasih teman, kakak, nenek dan kakek tentu tak lupa ayah bundaku. Kalian semua telah melengkapi kehidupanku semakin menyenangkan. Aku akan terus mengingat apa yang telah terjadi serta doakan aku bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan. Aku akan terus rajin belajar supaya cita-citaku bisa tercapai, amiiin....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates