07 Januari 2012

Bergembira dengan Dik Adhan

Kadang menjalani waktu tidak mudah, satu dan lainnya berbenturan sehingga perlu ada penyesuaian. Termasuk menyesuaikan waktu kerja mama dan papa. Padahal ada dik adhan yang perlu ditemani. Inginnya sih biar sama papa atau mama cuma kalo pas acara bersamaan bagaimana?

Ya tentu mas dan mbak perlu menemani. Mas dan mbak begitu sayang sama dik Adhan terbukti dengan luapan rasa senang kalo kedua kakaknya pulang. Sama mas Afin, dik Adhan sukanya petak umpet. Kalo tertawa terbahak-bahak dan menjauh dari kakaknya. Jika berhenti akan berteriak minta lagi.

Cuma kalo mas Afin mendekati dik Adhan tidak mau sembari menunjuk balik tembok. Maksudnya mas Afin sembunyi lagi. Kadang mas merasa lelah, dik Adhan tidak mau tahu. Nah mbak Alma sukanya menyembuhkan rasa sakit dik Adhan. Ga sakitpun kalo ditanya sakit dimana ya dik Adhan nunjuk tempat. Biasanya dikepala sisi kanan.

Dik Adhan pun direbahin, ditiup kepalanya serta diusap-usap. Ada-ada saja yang mereka lakukan. Beberapa kegiatan mereka sempat direkam dan sering diputar melalui laptop. Beberapa film, ditolak dik Adhan karena sepertinya merasa malu.

Mereka bertiga kadang bermain bersama saat papa mama harus rapat dalam waktu bersamaan. Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada masalah dan tetap merasa senang. Semoga kalian tetap rukun hingga waktu tak terhingga. Papa mama merasa bahagia bila begitu dan bisa bekerja dengan rasa tenang. Kadang es krim menjadi hadiah atas kebersamaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates