29 September 2011

Tegangnya Try Out

"teeet... teeeet... "bel berbunyi. "yeee...!!"semua temanku langsung berhamburan keluar kelas. Entah ke kantin, ke halaman, atau ke kamar mandi. aku yang masih di kelas, berdiam diri di bangku. enaknya ngapain ya...,batinku. teman-temanku yang katering membawa kateringnya masing-masing ke kelas atau di luar kelas.

"yaahh... ada makroni! aku nggak suka!"kata Tiara yang katering. mendengar itu, aku langsung mendapat akal. "Tir!"begitulah aku memanggilnya. "buat aku aja!"lanjutku. Tiara lalu memberikan makroninya kepadaku. "m'kasih!"aku langsung melahap makroni dari Tiara. Yummy... enak, deh! lumayan, dapet se-plastik! Alhamdulillah..

setelah melewati pelajaran yang cukuuup... banyak, dan sesudah shalat Dhuhur, aku menunggu pelajaran SBK selesai, lalu... "teet... teeet!" yey! pulaaaang!!! eh, oh, ya, kan les dulu.

oh, ya, aku lupa, minggu lalu, diadakan TRY OUT di sekolah. soal-soal try out ada 30, dan ada 3 pelajaran, yaitu IPA, Matematika, dan Bahasa Indonesia. semua hasilnya di rata-rata. Alhamdulillah, aku rangking 6 dari ketiga kelas. Rangking pertama Ivan kelas VA, Rangking 2 Aniyq, my best friend (sudah pasti dia sekelas denganku), Rank 3 Bella, kelas VB, Rank 4 Tegar, kelas VA, dan Rangking 5 Alya, dia juga my best friend, sudah pasti dia sekelas denganku juga.

Nah, pengumumannya, Rangking 1- 32 berada di kelas VA(hanya untuk les), Rangking 33-72 berada di kelas VB, Rangking 72- terakhir masuk kelas VC. begitulah kira-kira. jadwal les juga hanya pelajaran IPA, Matematika, dan Bahasa Indonesia.

Karna hari ini hari Rabu, maka jadwal kelas VA adalah Matematika! deg, aku takut nih. aku kan pusing kalau ketemu angka-angka dan rumus-rumus sulit. nggak pusing kalau ketemu rumusnya distributif, asossiatif, dan komutatif, FPB & KPK, akar pangkat dua, dll. untung tadi hanya disuruh mengerjakan soal. dan, boleh melihat catatan. Jadi aku Yippie, dong!

aku hanya bisa cerita itu saja. pengalaman di sekolah ketika les. tidak singkat, tidak jelas, dan tidak sopan, kan? aku minta maaf, deh. Jujur ya friend aku nggak bakalan bisa ngomong satu kalimat di kehidupan sehari-hari tanpa disuruh. ya udah. gitu dulu ya, friend, aku ngantuk nih. Assalamu 'alaikum wr. wb,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates