26 September 2011

PERSAMI SD DJI 2011 di Karanganyar Part 1


Panas, semangat membara. Itulah suasana saat PERSAMI SD DJI tahun 2011. Semua regu berkumpul bersiap untuk membawa barangnya masing-masing. Setelah semua regu berkumpul di SD DJI, kemudian tiap-tiap regu berangkat dengan kendaraan masing-masing. "dah nggak sabar, nih...."kataku di mobil milik salah satu teman reguku.

Setelah sampai di lapangan Baturan, Colomadu, tidak seperti yang aku bayangkan rasanya. Tendanya lumayan panas, mandi di tempat umum, apalagi saat mencari jejak, disuruh menali simpul, melewati sungai, menjawab soal, dan masih banyak hal lagi yang tidak aku kira sebelumnya.

Selesai turun dari mobil, aku dan reguku mencari nomor tenda milik reguku "coba lihat regu Umar nomor berapa, ya...?" tanya Aldisha sambil melihat kertas "aku menemukan nomor tendanya! tenda regu kita nomor 2!"seruku. Setelah semua ketua mengumpulkan anggota dan wakilnya, kemudian membuat tempat untuk masak.

Tapi merapikan tenda, mengatur tikar, membutuhkan waktu sampai Ashar. "sholat Ashar, Al, ayo!" seruku kepada wakil. Selesai sholat ashar, kemudian semua regu melakukan upacara latihan yang membutuhkan waktu sampai jam 16.30. Setelah upacara, semua regu mandi yang dibagi menjadi 2: Wanita di SMP, Laki di kamar mandi umum yang disewakan SD DJI. Setelah aku melihat kamar mandinya yang super jorok, kotor, bau, sama seperti yang di sekolah persis, tidak ada bedanya.
Bersambung..........

1 komentar:

afin, alma dan adhan's face mengatakan...

bagus...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates