11 Juli 2015

Peskil yang Benar-Benar Kilat

Beruntungnya anak-anak waktu semester ini karena bertepatan dengan bulan puasa. Liburannya penuh dirumah sehingga tidak terasa berat.Cuma terjadi perubahan pada mekanisme mereka menjalani hari-hari. Bangun pada jam 10 atau bahkan 11 siang.

Nah rupanya dik Adhan dan mbak Alma sempat diminta masuk. Bila Adik sudah mulai pembelajaran namun mbak Alma cuma pesantren kilat. Jumat setelah dhuhur mbak minta diantar ke sekolah. Pulang Sabtu pagi dan tidak banyak cerita yang direkam dari pesantren kilat.



Sepertinya kegiatan rutinitas biasa seperti berbuka, sholat berjamaah, tarawih dan qiyamul lail. Dilanjut dengan sholat subuh berjamaah dan kuliah subuh.

Pulang sekitar pukul 06.30 ketika papa baru akan mengantar dik Adhan sekolah. Untung bawaan juga ga ribet. Nyampe rumah biasa, langsung gantiin waktu tidur sampai kelewat siang.

Tidak ada cerita atau kisah menarik sewaktu papa tanya mbak Alma dijalan. Pun waktu buka puasa atau sahur paginya. Padahal dulu, sering banget ketika pulang kegiatan ada saja cerita yang terus mengalir dan saking banyaknya tidak bisa semua tertulis.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates